Jumat, 22 Maret 2013

Perampokan Tengah Hari Bolong di Pasar Rebo, 8 Unit PS2 Lenyap

 Edward Febriyatri Kusuma - detikNews

Jakarta - Pian (28) hanya bisa pasrah melihat usaha rental Playstation 2 nya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, disatroni perampok. Berbekal pistol, sang perampok membawa kabur 8 unit playstation yang biasa disewakan oleh Pian.

"Kejadian sekitar pukul 11.00 WIB siang. Posisi lagi mau buka rental saat itu dijaga sama irfansyah (20) karyawan saya," ujar Pian saat ditemui di rumahnya, Jalan Kopi Rt 7/3, Pekayon, Pasar Rebo, Senin (18/3/2013).

Saat kejadian, Pian sedang berada di luar rumah. Di tempat rental hanya ada istri dan beberapa karyawannya.

"Pelaku yang datang memakai motor Yamaha Mio Matic warna biru datang bilangnya disuruh oleh sama saya. Dia bilang, saya yang nyuruh mau ngisi game ke graha," ujarnya.

Saat sang istri hendak menelepon Pian, perampok tiba-tiba mengeluarkan pistol. Tanpa ba bi bu sang perampok langsung memindahkan Playstation2 ke tas dan kantong plastik besar.

Pian mengatakan dirinya sangat bersyukur istrinya selamat. Istri Pian sudah membeberkan ciri-ciri pelaku yang melarikan diri ke arah Setu.

"Dia (pelaku-red) kabur, ke arah setu kaburnya. Kata istri saya ciri-ciri pelaku berkulit hitam, badannya gemuk dan perutnya buncit, rambut pendek serta memiliki kumis," ujar Pian.

Sebelum kejadian ini, Pian mengaku ada seorang pria yang mencurigakan datang ke tempatnya. Pria itu bertanya ini itu tanpa alasan yang jelas.

"Tiga hari lalu ada yang nanya-nanya gitu. Mungkin seperti survei tempat, saya nggak begitu paham banget karena rental ini 24 jam bukanya ganti-gantian," katanya.

Akibat peristiwa tersebut Pian telah melaporkan ke pihak kepolisian Pasar Rebo. Sementara jika kerugian dihitung secara material bernilai Rp 15 juta.

(edo/mpr)

Kalimat dalam artikel
Perbaikan
Pian (28) hanya bisa pasrah melihat usaha rental Playstation 2 nya di Pasar Rebo, Jakarta Timur, disatroni perampok.
Pian (28) hanya bisa pasrah melihat usaha rental Playstation 2 miliknya didaerah Pasar Rebo, Jakarta Timur, disatroni oleh serorang perampok.
Berbekal pistol
Berbekal sebuah pistol

ba bi bu
Berbicara panjang lebar
Akibat peristiwa tersebut Pian telah melaporkan ke pihak kepolisian Pasar Rebo
Setelah mengetahui kejadian tersebut, Pian segera melapor ke pihak kepolisian Pasar Rebo.
Sementara jika kerugian dihitung secara material bernilai Rp 15 juta.
Sementara itu, total kerugian secara material bernilai Rp 15 juta


SUMBER:

http://news.detik.com/read/2013/03/18/231004/2197340/10/perampokan-tengah-hari-bolong-di-pasar-rebo-8-unit-ps2-lenyap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar